Monday, June 8, 2015

Love Me Like You Mean It | Kelsea Ballerini

Love Me Like You Mean It - Kelsea Ballerini | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love me, love me, love me
Cintai aku, cintai aku, cintai aku

Oh hey, boy with your hat back, I kinda like that
Oh hei, dengan peci kamu pakai terbalik, saya suka itu

If you wanna walk my way
Jika kamu ingin berjalan ke arahku

Ima shoot ya straight up
Aku kan menembakmu

Show me what your made of
Tunjukkan padaku dari apa kamu tercipta

I don't have time to waste on the boys that are playing the game
Tak ada waktuku tuk disiakan bersama pemuda yang suka main-main

Or leaving the girls crying out in the rain
Atau suka meninggalkan gadis-gadis menangis di tengah hujan

So tell me baby, do you got what it takes
Maka katakan padaku, kasih, apa kamu miliki yang diperlukan

II
If your gonna hold me, hold me like I'm leaving
Jika kamu hendak mendekapku, dekap saya seakan kamu hendak pergi

If your gonna kiss me, kiss me like you need it
Jika kamu hendak menciumku, cium saya seolah kamu membutuhkannya

Baby if your not your best get to leavin'
Kasih, kalau kamu bukan yang terbaik, kamu harus pergi

If your gonna love me, love me like you mean it
Jika kamu hendak mencintaiku, cintai saya seakan kamu sungguh-sungguh cinta

If your gonna talk the talk, you better walk it

Jika kamu hendak ngobrol ke sana kemari, sebaiknya kamu pergi

If your wanna keep me, keep me like you lost it
Jika kamu ingin miliki aku, miliki saya seolah kamu pernah kehilangan

If you're gonna say and make me believe it
Jika kamu hendak katakan sesuatu, maka buat saya percaya

If your gonna love me boy, love me like you mean it
Jika kamu hendak mencintaiku, cintai saya seakan kamu sungguh-sungguh cinta

Oh hey, I've had my share of losers, liars and users
Oh hei, saya sudah sering bertemu pecundang, pembohong dan pemeralat

Looking for a heart to break
Yang mencari hati tuk dipatahkan

So if you're like that, well, take a step back
Maka kalau kamu memang menyerupai itu, mundur saja

I don't have time to waste on the boys that are playing the game
Tak ada waktuku tuk disiakan bersama pemuda yang suka main-main

Or leaving the girls crying out in the rain
Atau suka meninggalkan gadis-gadis menangis di tengah hujan

So tell me baby are you just crazy or crazy over me
Maka katakan padaku kasih apakah kamu hanya absurd atau tergila-gila padaku

Back to II

If your gonna love me, love me, love me
Jika kamu hendak mencintaiku, cintai aku, cintai aku

Back to II

Love me like you mean it
Cintai saya seakan kamu sungguh-sungguh cinta

If your gonna love me, love me, love me
Jika kamu hendak mencintaiku, cintai aku, cintai aku

Love me like you mean it
Cintai saya seakan kamu sungguh-sungguh cinta

Artikel Terkait